Kamis, 25 Maret 2010

Kisah Sedih Kita ber-5

Drama singkat yang menceritakan tentang sebuah persabahatan 5 orang mahasiswi yang mengambil latar di salah satu universitas di Jakarta Timur. Dan sebelum memasuki season drama, inilah tokoh-tokoh yang terdapat dalam cerita.

Suci Lestari P : sebagai Dini, perempuan berjilbab yang merubah
penampilannya menjadi Miss.

Lia Afrianty : sebagai Fria, perempuan berjilbab, dan simple, serta
memiliki kepribadian yang emosional.

Dwi Ratna H.K.N. : sebagai Arum, perempuan sporty dan baik hati.

Charla Anjela : sebagai Charla, perempuan nakal yang akhirnya juga
ikutan berubah. Gara-gara berteman ama mereka.

Lasmana : sebagai Nita, perempuan lemah yang sering sakit-
sakitan.

Simon Hadi P. : Sebagai Nata, kakasih Dini, namun dia adalah pujaan
hatinya Nita.



( Part 1 )
Suatu hari di dalam kampus.

Dini : Eh gue denger-denger, katanya ada pertukaran mahasiswa
antar fakultas luar kota ?? bener ga sih ???
Arum : Bener tuh, hmmm…… denger-denger sih gitu !!
Fria : Wah seru donk bisa dapet gebetan baru nie..
Xixixixixixixi ( ketawa ngikik )
Dini : Ciyeeeeeeee…………
Arum : Huuuu…… dasar !! pikirannya cowo melulu.
Fria : jadiin temen, Rum ??
Dini : Lu itu pikirannya pacaran mulu !!
Arum : Idih, gak KALE !!!!!!!!!!!!
Lalu mereka pun menuju fakultas mereka. Melakukan rutinitas sebagai mahasiswa, hingga tiba....... ???

Dini : Huuufffttt....... akhirnya selese juga kuliah hari ini ^_^
Fria : Eh.. masih jam 14:30 nie. Gimana, kalo kita ke warnet bentar ??
Arum : Setuju...3x, gue juga dah lama banget nie gak update status.
And lu gimana, Din ??
Dini : Gue mah ikut aja
Fria : Yah udah kalo gitu, kita cabut sekarang yuk ??
Arum, Dini : Ayuukkk... !!
Sesampai mereka di warnet.

Dini : Eh, Nita kok liburannya lama banget yah ??
Katanya cuman mau jengukin sahabatnya di luar kota yang
lagi sakit ??
Arum : Ah, palingan besok juga udah pulang !!
Fria : Alahh.. Lebay banget sih Lu ??
Coz, baru 2 hari dia ninggalin kita.
Dini : Ya.. enggak !! gue entu cuman sepi adjah.
Setelah sekitar 1,5 jam mereka di warnet.

Dini : Eh.. semuanya, kita pulang yuk ??
Coz, gue besok ada Ujian nie
Fria : Ya udah kalo gitu, mat ague juga udah pegel nie ngliatin
monitor melu kerjaannya.
Arum : O.K.E.Y ^_^
Good bye, semuanya !!
Fria, Dini : Good bye !!

( Part 2 )
Keesokan harinya di dalam depan ruangan fakultas Biologi.
Nita : Hello, guyzz.... !!
Dini : Nita ?? ehmm... ( pelukan dan cepika-cepiki )
Lu kok lama banget perginya ??
Nita : Eh, baru 2 hari doank gue tinggalin. Omong-omong yang lain
pada kemana sih ?? kok dari tadi gue gak ngliat batang hidung
mereka.
Dini : Pada kemana ya ?? ( sambil celingak-celinguk )
Eh, itu dia pada nongol !!!
Arum, Fria : Anita ??
Kami kangen banget nie.. ( Pelukan, cepika-cepiki )
Fria : Eh tunggu-tunggu !!
Lu kayaknya rada pucetan deh ??
Nita : Pucet ????? nggak kok, perasaan kalian aja kale ?
Arum : Iya ya ... coba liat sini deh, Din !!
Dini : Iya Nit. Lu pucetan, Lu sakit ??
Nita : Enggak... udah ah. Kita masuk yuk ??
Dini : Yuuuk.. !!
Lalu mereka pun akhirnya memasuki ruang kelas. Belajar seperti layaknya mahasiswa pada umumnya.

Sepulang dari kuliah
Arum : Jalan yuk ??
Fria : Kemana ??
Coz, gue banyak tugas yang belum kelar nie !!
Nita : Ayuk dong, demi gue ??
Fria : Hmmmm…. Ayuk dah
Nita : gitu donk ^_^
Mereka pun akhirnya pergi bersama

( Part 3 )
Keesokan harinya. Arum, Nita, dan Dini lagi jalan menuju taman kampus.

Dini : Eh, gue tinggal bentar ya ?? gue di panggil Dosen nie !!
Charla : Tunggu-tunggu.. !!! Lu Dini kan ??
Dini : iya... gue Dini, emank kenapa ??
Charla : Tadi, kata dosen : ”Gue di suruh nunggu Lu di sini.” Lu bakal
seruangan ama gue
Dini : Oh, jadi lu mahasiswa pertukaran itu ya ??
Charla : Gitu deh
Dini : Maaf nama lu siapa ya ??
Charla : Charla
Dini : Oh... kalo gue dini
Charla : ( tersenyum sinis ). Ya udah dimana ruangannya ??
Dini : Tu di sana L.4 bangunan putih itu. Omong-omong lu mau kan
gue kenalin ama temen-temen gue ??
Charla : Terserah lah
Sesampainya mereka di taman kampus.

Fria : Siapa, Din ??
Dini : Oh, ini kenalin Charla. Dia salah satu dari mahasiswa
pertukaran itu.
Arum : Ohh...
Dini : Char, kenalin temen-temen gue
Charla : Lu dah tau kan nama gue siapa ?? gue Charla
Meraka pun saling berkenalan

Arum : Gue, Arum
Fria : Fria
Nita : Nita
Charla : Ya udah deh pada kenalannya, masuk yuk ??
Dini : Ya udah yuk !! ayo kita masuk
Mereka pun masuk ke ruang kelas. Mulai belajar bersama dengan mahasiswi baru tersebut. Hingga tiba waktu pulang.

Arum : Dini…Dini… Dini… Tunggu bentar deh
Dini : Iya kenapa ??
Fria : Lu gak salah, mau masukin Charla ke gank kita ??
Dini : Enggak, mank napa ??
Arum : Gini, Dini. ” kayaknya sifat tu cewe jelek banget deh !!
Dini : Nama juga baru kenal. Ah udah ah gue mau pulang nie
Nita : Gini nih, Dini ku sayang. Kebiasaan jeleknya entu : Orang
masih pengen ngomong, eh malah dia tinggalin gitu aja.
Fria : Udalah, Nit. Dasar Dini dodol !!
Mereka pun akhirnya pulang. Beranjak pergi dari Universitas tersebut.

( Part 4 )
Keesokan harinya di depan fakultas biolagi.

Arum : Nit, lu kok pucet banget sih ??
Nita : Gue gak apa-apa kok ^_^
Fria : Lu beneran gak kenapa-napa kan ??
Nita : Iya.. iya. Gue gak kenapa-napa kok. Hmmmm... Dini mana ??
Arum : Tuh sama anak baru, yang jutek abis.
Charla : Din. Gaya lu entu kok cupu banget sih ??
Dini : Hahahahahaha……… cupu apanya ??
Charla : Gue pengen rubah gaya lu
Dini : Jadi cantik gak ??
Charla : Pasti !!. entar pu;ang dari kuliah gue tunggu lu di depan
mading,
gimana mau gak ??
Dini : Okelah.
Sesaat pulang kuliah

Charla : Din, sini !!
Dini : Oh, ya..
Akhirnya Dini dan Charla asyik belanja di Mal ampe larut malem. Dan di waktu yang sama, Nita lagi koma di rumah sakit, Arum dan Fria udah disana. Sedangkan Dini masih asyik belanja.

Arum : Duh, Dini kemana sih ?? gak biasanya Hpnya matia
Fria : Tadi gue liat dia pergi ama Charla
Arum : Charla ??
Fria : Iya !!
Arum : Baru 2 hari ada Clara, Dini udah berubah.
Fria : Udah lah
Arum : Tapi gue kesel, Fri. seharusnya dia ada disini !!
Fria : Iya gue tau. Tapi ini rumah sakit, Rum. Jangan berisik !!
bentar lagi dia nongol
Arum : Padahal besok udah mulai libur semester. Rencana guewaktu
semester bakalan kita habisin buat jagain Nita.
Fria : Udah-udah.
Matahari sudah menampakan sinarnya, tapi Nita belum juga sadar. Pada saat yang sama Charla dan Dini ada janji ingin menghabiskan waktu liburannya.

Charla : Din, lu entu dah gue beliin high heel, kok masih pake ceper ?
basi tau !!
Dini : Iya apa ??
Charla : Jelek tau !!
Dini : Tapi........
Charla : Udah ga ada tapi-tapian. Lu ganti baju dan sendalnya !!
Dini : Tunggu yah ?!
Beberapa menit kemudian.

Charla : Nah tu kan cantik
Dini : Apanya ??
Charla : ya Lu. Lu keliatan cantik banget.
Tapi, lu bisa kan buka jilbab ?? mau ya ??
Dini : Tapi gue gak bisa, entar gue bisa dimarahin ama BONYOK
gue.
Charla : BONYOK lu kan di luar kota. Mereka amana tau !! bener gak?
Dini : ( Tertegun diam )
Charla : Bener gak ?? buka gih ??
Dini : Ya udah deh. Ooo ya, gue kangen banget nie ama temen-temen
gue, Char. Gue boleh gak aktifin HP ??
Charla : ( bicara dalam hati ) Kalo gue izinin, entar gue gak bisa
jerumusin nie anak dodol. “ gak usah, Din”
Dini : Kok gak Usah ??
Charla : Ya gak usah !!


( Part 5 )
Suasana dirumah sakit

Fria : Rum, lu liat Dini gak ??
Arum : Gak. Dia gak ada di sini tuh !!
Fria : Kemana sih tu anak ??
Arum : Gue gak tau !! and gue mulai curiga nie
Fria : Iya bener, udah 3 hari dia gak ngasih kabar sam kita
Arum : Ya udah kita masuk yuk ??. tuh Nita belum makan
Fria : Yuk
Nita : Rum, gue pulang kan hari nie ??
Arum : Iya Nit. Kata dokter lu dah boleh pulang kok.
Fria : Tapi, lu makan dulu ya ?? ^_^
Nita : Dini mana ??
Fria : ( gelagapan ) hmmmm.... Dini... Dini…
Arum : Dini lagi pulang kampung, bener kan, Fri ???
Fria : Hmmmm.... iya bener 2x !!
Nita : Besok suruh dia ke rumah gue ya ?? gue dah kangen banget
nie.
Fria : Pasti !!
Arum : ( berbisik ) Fri, keluar bentar yuk ?? ada yang mau gue
omongin
Fria : Apa ??
Arum : Gimana nie ?? Nita pengen ketemu Dini
Fria : Hmmmm... gue punya idea. Entar subuh gue ke kosannya. Gue
jemput dia, sebelum Charla yang ngejemput dia duluan. Coz,
gue mau ke rumah sakit and lewat depan kosannya. Gue liat
mobil Charla udah parkir disana. So, gue mesti duluin Charla

( Part 6 )
Keesokan harinya di kosan Dini.

Arum, Fria : Assalammualikum
Dini : Wa’alikum salam ( Ingin memeluk )
Fria : Gak Usah Peluk-peluk segala deh !!!
Dini : Fria ???
Arum : Kita kesini cuman mau bilang. Lu di tunggu Nita di rumahnya!
Dini : Nita ?? Nita kenapa ?? Nita sakit ??
Arum : Udah cepet jangan banyak tanya !! buruan ganti baju sana !!
Dini : Tunggu bentar !!
Beberapa saat kemudian

Dini : Udah. Berangkat yuk ??
Fria : Jilbab lu Din ??
Dini : Oooo... iya. Tunggu bentar ya ??
Arum : Ih gak kayak biasanya deh, Dini kayak begini
Fria : Ho’oh. Aneh banget
Dini : Taraaaaa…… gue udah sip nie ^_^
Arum : Lu kok Centil kayak gitu sih ??
Fria : Tau nie !!
Dini : Centil gimana ??
Arum : Sadar napa ??
Dan akhirnya mereka bertiga pergi kerumah Nita. Sesampai di rumah

Nita : Din, pa kabar ??
Dini : Gue gak apa-apa kok.
Arum : ( berbisik kepada Fria ) gue makin gak enak, Fri. Ngeliat Dini
Fria : Eh.. eh
Arum : Tapi, udah lah
Waktu libur tinggal 1 minggu lagi, Nita pun akhirnya berangsur pulih dari sakitnya. Arum dan Fria sibuk ama persiapan kuliah mereka yang tinggal menghitung hari. Sedangkan Dini, pergi ama bersama Charla, untuk happy-happy.




( Part 7 )
Kringgggg……… Suara HP Dini, dan ternyata itu telephone dari Charla.

Charla : Din, gue tunggu di kosan gue ya ??
Dini : O.K.E.Y
Charla : Tapi, lu harus pake baju yang gue beliin kemaren, dan
sendalnya. Inget TANPA JILBAB !!
Dini : Okelah
Sesampainya di kosan Charla

Dini : Charla, Assalam mualikum
Charla : Huuuu...... sok alim lu !! mari masuk
Dini : Char, nie kosan lu ??
Charla : iya !! mank napa ??
Dini : Nie botol apa ?? minuman ya ?? terus ini apa ?? rokok ??
Lu ngerokok ??
Charla : Iya napa ?? Lu mau coba ??
Dini : Hmmmmmm........
Charla : Udah nie, cobain gih !!
Dini : ( batuk-batuk ) uhuk… uhuk… uhuk…
Charla : Hahahahahaha……… dasar dodol !!
Dini : Dasar lu !!
Charla : Lagian bego, oh ya Din. Gue boleh ngomong sesuatu gak ma lu?
Dini : Apa ??
Charla : Lu mau kan kuliah besok pake pakaian kayak gini ??
Dini : Haaaahhh ?? APA ?? gak mau ah ?? malu gue !!
Charla : Ya ampun, biasa aja kale !!
Dini : Masa iya ??
Charla : Bener !!
Dini : Serius ???
Charla : Ya serius !!
Dini : Ya udah deh
Charla : Ya udah abisin tu rokok
Hari demi hari, Charla dan Dini makin tidak terkendali. Semua obat-obatan terlarang udah di coba oleh mereka berdua. Namun suatu hari, pertengkaran tak terkendali terjadi di kampus.

Charla : Din, liat tuh !! anak-anak pada ngumpul. Kita kesono yuk ??
Dini : Yuk !!
Mereka berdua menghampiri Arum, Nita, dan Fria

Dini : Hei, semua ^_^
Fria : Ngapain lu kesini ?? muak tau gak, gue liat muka lu !!
Arum : Lu bilang ngapain ?? gak usah sok perhatian kayak gitu deh !!
Dini : Kok kalian pada kayak gitu semua ama gue ??
Charla : Ehhhh.... Asal kalian tau !! gue gak suka temen gue kalian
perlakuin kayak gini !!
Fria : WHAT ?????? lu bilang dia temen lu ?? apa gak salah ??
Dini itu temen kita yang udah lu rebut, Tau ??!!!
Nita : ( Dengan mata berkaca-kaca ) udah-udah jangan berantem !!
Arum : Udah, Nit. Gak usah lagi diladenin nie anak !! mendingan kita
pergi dari sini !!
Dini : Tapi, Rum ??
Charla : Udah biarin aja !! yang kayak gitu mah gak usah di pikirin
Dini : Char ??
Charla : ( Sok perhatian ) udahlah, Din !!
Hari-hari berlalu Dini dan Charla melupakan kejadian itu semua. Charla dan Dini makin sadar kalo hubungan persahaban makin merenggang

( Park 8 )
Di taman kampus, Dini dan Charla lagi berbicara sesuatu

Dini : Char, gue capek begini terus. Gue kangen ama temen-temen gue
Charla : Tuh dia temen-temen lu, kita samperin yuk ?? anggap aja gak
pernah terjadi apa-apa !!
Lalu mereka berdua menuju ke tempat Nita, Fria dan Arum yang lagi duduk di bawah pohon Felamboyan di deket kantin dan juga lagi asyik ngobrol

Arum : Nit, gue boleh minta sesuatu gak ??
Nita : Minta apaan ??
Fria : Gue pingin minta lu jujur, sebenarnya lu entu kenapa ??
coz, sebentar-sebentar masuk rumah sakit
Nita : ( Menangis )
Arum : Nit, lu kenapa ??
Fria : Lu kenapa ?? lu cerita donk ama kita-kita !!
Nita : sebenarnya gue sakit.................
Gue kanker darah. And hidup gue udah gak lama lagi di dunia ini
( menangis )
Fria : Apa ??
Arum : Huusss... Lu ngomong apaan sih ??
Nita : Bener, Fri !! and gue mohon ama lu, tolong bahagiain gue
Fria : ( ikutan menangis ) Nit, gue sayang banget ama lu
Nita : ( makin kenceng menangis )

Dan beberapa saat kemudian, Dini dan Charla datang

Charla : Ada apa sih ??
Fria : Apa lu ?? pergi dari sini !!
Dini : Kalian berdua apa-apan sih ??
Fria : Apa ??? Lu bilang apa ???
Tau gak ?? temen lu nie dah mau mati sedangkan lu gak ada
Di deketnya !! Din, 9 tahun kita temanan and lu gak pernah
kayak gini sebelumnya.
Arum : ( sambil menunjuk ke arah muka Charla ) gara-gara lu, temen
gue berubah !!
( menatap Dini ) Lu din !! pakaian lu dah berubah, terus lu
kemanain jilbab lu ?? gue kecewa ama lu, Din
Charla : Apaan sih lu ?? ( sambil menunjuk ke arah arum )
Dini : Gue gak bisa kayak gini, Rum !! gue minta maaf. Maafin gue
semuanya.
Fri : Okey, kalo ini emank yang lu mau. Gue gak permasalahin
masalah pakaian lu, Din.
Nita : Din, gue sakit. Kanker darah !! dan hidup gue dah gak lama lagi
Dini : Lu sakit ??
Charla : Jadi lu sakit ?? Din… maafin gue, gue gak bermaksud buat lu
kayak gini. Sekali lagi gue minta maaf
Fri : Sebenernya lu kenapa, Char ??
Charla : Gue depresi, bokap gue meninggal, nyokap gue punya suami lagi,
gue gak dapat kasih sayang lagi. So, gue kabur dan mulai
kehidupan baru yang gelap. And gue minta tolong ama kalian ?!
Arum : Apa ??

Charla : Tolong rubah gue jadi anak yang baek, gue pengen kayak kalian
semua.
Arum : Pasti, Char !! kita pasti akan nolong lu. Iya kan temen-temen ??
Nita : Iya.. Iya
Hari-hari pun mereka lalui dengan berusaha merubah sifat Charla. Hingga akhirnya lahirlah Charla yang baru. Hingga suatu hari nita mengungkapkan isi hatinya.

( Part 9 )
Di kantin

Nita : Hmmmm... Fri, Rum, Din, Char. Gue pengen bilang sesuatu ama
kalian semua. Kalo gue suka ama Nata
Dini : APA ??? ( tersendak-sendak )
Nita : Iya gue suka ama Nata, kok lu kaget sih ??. Din, lu kan deket
ama Nata, lu mau kan comblangin gue ??
Charla : Lu comblangin aja, Din. Demi Nita !! ( berbisik )
Dini : Iya gue comblangin, Pasti !!
Nita : Beneran ?? Makasih ya Din ^_^
Lalu mereka menghabiskan makanan. Dan berniat menuju perpustakaan.

Arum : Din, lu serius masalah tadi ??
Dini : Sebenarnya gue gak rela, tapi udalah demi Nita.
Fri : Lu gak apa-apa kan ??
Charla : Lu terlalu baek, Din ??
Dini : Char, umurnya tu dah gak lama lagi, and gue pengen bahagiin
dia. Eh gue cari Nata dulu ya ??

Sesaat tiba di perpuatakaan.

Dini : Nata ?
Nata : Apa ??
Dini : Nata, kamu pasti pengen liat aku bahagia. Kamu mau kan jad
pacar Nita untuk sementara. Menemani sisa hidup Nita ??
Nata : Kamu apa-apan sih, Din ?? aku sayang ama kamu, aku gak
mungkin nglakuin ini, aku gak sayang ama Nita !!
Dini : Nata, please !!
Nata : Iya gue akan ngelakuin ini demi kamu !!

( Part 10 )
Keesokan harinya di taman kampus.
Dini : Nit, ada kabar gambira buat lu
Arum : Apa sih ??
Fria : Eh, lu Rum. Orang kabar gembira buat Nita, eh kok malah lu sih
yang sewot.
Arum : Iya-iya
Nita : Udah-udah apaan sih ??
Dini : Hari ini Nata pengen membak lu
Charla, Nita : APA ??
Dini : Iya, katanya: dia mau nembak lu hari nie
Charla : Lu serius ??
Dini : Gitu deh !!
Beberapa saat kemudian, tiba-tiba datang seorang cowo. Dan mengungkapkan perasaannya kepada Nita, di depan temen-temen Nita.


Nata : Nit, kamu mau gak jadi pacar aku ?? kalo lu mau, lu ambil bunga
di tangan kanan gue. And kalo lu gak mau, lu ambil bunga di
tangan kiri gue !!
Nita : ( Nervous ) gu.. gu.. gue mau kok jadi pacar lu
Nata : ( Tersenyum )

Hari-hari di lalui Dini dengan kesedihan dihatinya, melihat kebersamaan Nata dan Nita yang terlihat makin mesra dari hari ke hari.

Fria : Udalah Din !! bukannya lu yang ngrencanain ini semua ?? So, lu
terima aja apa pun konsekuensinya.
Dini : Tapi, Fri. Gue gak bisa kayak gini terus !!. hati gue sakit,
sakiiitt banget ngliat ke mesraan mereka berdua. Yang dulu
jarang gue lakuin ama Nata.
Charla : Gue tetep dukung lu kok, Din. Lu bakalan kuat hadapi cobaan ini
Dini : ( Tersenyum )
Arum : Din, lu di cariin Nata tuh di perpus !!
Dini : Oh, ya udah kalo gitu. Gue tinggal bentar ya ??
Lalu Dini pun pergi ke perpus untuk menemui Nata.

( Part 11 )
Di perpustakaan kampus

Nata : Din, sini bentar !!
Dini : Iya, Nat. Ngomong-ngomong mau bahas paan ??
Nata : Aku gak bisa kayak gini terus !! harus pura-pura mencintai Nita
Dini : Tapi, Nat ??
Nata : Aku mau sama kamu lagi, aku capek sama ke pura-puraan ini.
Dini : Tapi, Nat ??
Pada saat bersamaan Nita mendengar percakapan mereka berdua

Nata : Nita ??
Nita : Jadi semua ini hanya pura-pura ?? kamu cuman kasihan sama
aku, Nat. Aku gak perlu dikasihani !! aku gak maksa kamu tuk
mencintai aku !!
Dini : Tapi, Nit ??
Nita : Udahlah, aku benci kalian SEMUA !!!
Nita pun akhirnya berlari dengan air mata yang mengucur di pipinya dan meninggalkan perpus tersebut. Tapi Allah berkehendak lain, Nita tertabrak mobil.

Dini : Nitaaaaaaaaaaaaaaaa…… Nitaaaaaaaaa………………… bangun Nit.
Ini gue, Dini. Temen lu ( menangis )
Nata : Kita bawa dia kerumah sakit
Dini : Cepet……Cepet

( Part 12 )
Di UGD rumah sakit.

Arum : Din, gimana keadaan Nita ??
Dini : Aku gak tau… aku gak tau… gak tau
Fri : ( berlari menghampiri mereka ) hhhhh…hhhh..hhh kata dokter
Nita udah bisa diliat.
Charla : Yuk kita liat.
Lalu mereka pun melihat keadaan Nita.

Charla : Astaghfirrullah, Nit
Dini : Nit, aku minta maaf
Nita : gak ada yang salah kok. Din makasih ya lu dah baek banget ma
gue. Nata, makasih ya, sebelumnya gue mau kasih ini sama lu.
Jaga ini baik-baik ya, Din. Ini adalah pemberian Nata. Dan gue
harap setelah kepergian gue, kalian bisa bersatu lagi.
Dini : Enggak, Nit !! lu gak boleh pergi ( menangis )
Nita : Gak, Din. Hidup gue dah gak lama lagi. Gue pengen ngliat lu
bersatu
Nata : Udah, Din. Buat dia bahagia, kita ikutin maunya
Nita : Hhhhh.... ------------------------------------------------------

Arum : Nit... Nita... bangun Nit !!
Fri : Bangun Nit !! bangun !!
Charla : Nitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………
Semua : ( menangis tersedu sedan )
Setelah kepergian Nita, kami semua sadar betapa pentingnya persahabatan. Dan betapa bahayanya Narkoba, sehingga efeknya bisa merusak persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar