Jumat, 19 November 2010

Promosi nie Yee ???

Hadoh kepala pusing, ditambah ngantuk berat. Maklum semalem gue kagak tidur, apalagi jam terakhir ini pelajaran kimia. Mampooossss deh gue !!!!
Saat gue melamunkan jam yang perasaan gue lama banget begeraknya, tiba-tiba ada suara yang terdengar lesu yang bersumber dari belakang gue. Yuupss... itu suaranya temen gue yang bernama Jaga Metri Salhi.
“ Cuy ... lu paham kagak ? ” tanya sobat gue.
“ Ya iyalah gue paham, tapi berhubung gue ngantuk. So, gue kurang paham ” jawab gue dengan mata sayu.
“ Yeah belagu gaya bicara lu ” tutur sobat gue lagi.
“ Nah, lu sendiri paham kagak ?? ” bales gue balik nanya.
“ Kagak juga, hahahaha ” jawab dia sambil tersenyum.
“ Dasar Dodol !! kita sama aja berarti, hahaha ... ” Ungakap gue becanda.
Setelah melakukan percakapan kecil antara gue ama sobat gue, pikiran gue tertuju ama hp gue yang gue simpen didalam tas. Saat gue liat ada sms dari “Bbeeph” ini adalah panggilan antara gue ama dia ( adik gue ). Gimana kalian mau tau juga siapa ni bocah ??? ( kagak usah ya, soalnya dia ini mengerikan ) hahahaha
Baiklah gue bakalan memperkenalkan ini bocah ama lu semua. Namanya Delli Nofiani, dia cewe kelahiran 25 November 1994 dan bersekolah di SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan. Cewe sagitarius ini berdarah Minang, walaupun dia dilahirkan di kota Manna. Tapi, ibu ama ayahnya adalah warga asli Padang loh ^_^.
Sumpah ini bocah bikin kepala gue pusing, karena ngeladenin sifatnya yang manja kayak anak kecil. Dan gue sering banget marah kalo sifatnya yang kayak gitu kumat. Udah akh ngebahas dia mulu perasaan, entar dia bisa “geer” tingkat tinggi. Hehehehe .... 

Saat gue ngeliat hp, ternyata ada sms dari nie bocah. Pas gue baca, ekh dia lagi promosi. Dia sms kesemua nomor yang ada di kontaknya untuk ngebaca koran hari ini, maklum hari ini dia masuk koran. Hehehehe
“ Jangan Lupa baca koran hari ini yah ^_^ ” menurut sms yang dia tulis.
Setelah ngebaca smsnya, gue dibikin penasaran. Gue berfikir, “paling tulisan gue lagi yang dimuat”. Saat bel pulang berbunyi, gue mampir bentar ke meja Tata Usaha untuk ngebaca koran. Eh, saat gue baca ternyata persepsi gue salah, yang dimuat adalah foto tu bocah ama temen-temennya. Dan setelah gue baca koran, gue langsung kirim sms ke dia
“ Huahahaha .... Lu jeleeck !! ” komentar gue setelah ngeliat fotonya.
“ Imut cuyy ... bawa koran kakak kerumah ya, mo dipajang ” bales dia
“ Gaya jelek-jelek kayak gitu mo dipajang, hahaha ^_^ ” Canda gue
“ Imudddtt aku disanaaaaa ??? ” tanya dia penasaran
“ Apa lu imut ???? jelek banget dodol. Hmmm.... Ada sih yang bilang imut, tapi KAMBING yang bilang. Hahahahaha... ” Ungakap gue gereget
“ Hmmm... paling imut tau !! temen-temen aku yang bilang tadi. Hayoooo ... Jujur aja napa sih ?? ” tuturnya seolah meyakinkan gue, kalo di emank imut.
“ Mungkin mata temen-temen, lu hipnotis kale ?? Hahahaha ... kayaknya Bbeph hari nie lagi riang, soalnya wajah dirimu dimuat dikoran ” Ungkap gue bersahabat
“ Hahahahha .... gak juga. Kayaknya kami jadi topik edisi minggu ini ! ” Tutur dia dengan ketawa ngakak
“ Belagu banget omongan Lu !! kayak artis aja, jadi topik terheboh minggu ini ” jelas gue dengan nada tertawa + kesel juga.
Aneh banget pokoknya nie bocah, dan ini bukan hanya satu-satunya keanehan serta kegokilan yang dia miliki dan nanti bakalan gue tulis juga cerita-cerita laennya. Habis dia pengen banget jadi bahan tulisan gue. So, keanehan. Kegokilan, kenarsisan, dan kelucuan, serta kegilaan yang dia lakukan bakalan gue tulis juga. Hahahaha ..... 

Merupakan cerita gokil yang gue alami hari ini yang langsung gue tulis. Soalnya kalo udah besok gue tulis, maka gue pasti udah lupa. Maklum udah tua, Hehehe ...
Sebetulnya sih ada begitu banyak kejadian gokil yang gue alami tiap hari, tapi belum sempat gue tayangin ke dalam kertas ukuran a4 ini. Soalnya belum ada waktu lenggang buat gue bisa nulis dengan tenang. Dan gue janji hari selanjutnya semua kejadian gokil itu bakalan gue tulis ^_^
Makasih sebelumnya, karena udah nyempetin sedikit waktu kalian buat ngebaca tulisan gue ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar