Selasa, 29 Desember 2009

23 November 2009

Sebuah awal pertemuan yang tidak disengaja pada
Sabtu, 07 November 2009.
Bertempat di jalan jendral Sudirman, Manna Bengkulu Selatan.

Entah kenapa pada hari itu ada perasaan yang aneh bergejolak dalam jiwaku.
Klo ternyata aku jatuh hati ama dia
Padahal aku sedikitpun belum kenal ama dia, and begitu juga dia.

Lalu tanpa piker panjang aku berusaha untuk mendapatkan no Hp dia
Lewat temanku yang bernama Mira
Tapi, sepertinya aku harus sedikit bersabar
Karena temen ku ini belum mo ngasih tahu
And dia janji untuk ngasih no Hp besok pagi

Minggu, 08 November 2009 sekitar jam 12.00 Wib.
Hp ku berdering
Ternyata ada sms dari Mira dan didalam sms tersebut
terdapat no Hp gadis yang semalem
Dengan sedikit rasa gugup aku memberanikan diri untuk sms ke no Hp gadis itu

Seketika hatiku tersentak gembira
Karena, dia membalas sms ku

Lalu kami pun saling memperkenal diri
Mulai dari nama, aktivitas, hobi bahkan ampe kebiasaan baik dan buruk

Aku terkejut banget !!
Karena kami berdua memiliki bayak banget persaman
Mulai dari hobi, sifat, kejadian penting
Semuanya kami alami dalam waktu yang sama, walaupun dari tempat yang berbeda

Senin, 10 November 2009.
Selepas pulang sekolah aku menemui Mira ( Sahabatku )
Lalu aku pun ngobrol mengenai cewek tersebut.
Seketika Mira mengagetkan ku dengan hentakan suaranya
“ Gie tau ga’ kemaren dia Ultah, dan aku lupa kasih tau Lu. So Maaf ya ? ”

Lalu, setelah mengetahui kabar tersebut
Aku langsung pulang ke rumah dan ambil Hp yang tergeletak di atas meja kamar
Aku menulis ucapan selamat ulang tahun buat dia
Dan aku minta maaf karena ga’ bisa ngasih kado
Sebap aku baru tau klo dia ultah tanggal 08 N0vember
tepat dimana 1 hari setelah aku kenal dia.

Senin, 23 November 2009 aku mengungkapkan semua isi hatiku kepadanya
Kalo aku menyayangi dia dan aku juga mencintainya dengan sepenuh hati.
Dan akhirnya dia menerima cintaku.

Yupppsss…
Itulah perjalan cintaku yang aneh dan juga lucu
Kepada temen-temen semua jika kalian punya kritik dan saran silahkan
Posting ke www.sugi.purnama@yahoo.co.id.
Ku tunggu ya !!

Wasalam mu’alaikum Wr.Wb


I Just wanna Say
“ If I love U so Much ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar